Powered by Blogger.

Pertanyaan Mingguan #3

By Sunday, January 12, 2014 , , ,

Hallo... sesuai janji..ini dia pertanyaan mingguan #3


1.Apa manusia bisa hidup tanpa masa lalu ? 
Tidak bisa, karena manusia di kodratkan  untuk melewati fase fase kehidupan :D

2.Pergi untuk belajar melupakan/diam untuk terus di abaikan?
Pergi untuk belajar melupakan
3.Bagaimana caranya ingin melupakan masalalu?
JANGAN DI INGAT- INGAT :D

4.Gimana caranya menghadapi pacar yang gak ada kabar?
jika masih dalam batas wajar..ya jangan di ganggu ..mungkin dia lagi sibuk,  tapi jika udah terlalu lama  ya..coba tanya dia baik baik

5.Apa laki laki memang begitu? membuat kita terbang hingga menggapai bintang lalu menghepaskan kita hingga samudera terdalam?
karena aku bukan laki laki ,so aku gak tahu jelas, tapi yang aku tau  tidak semua laki laki begitu :)

6.Cara melupakan orang yang kita sayang ?
susah sih, tapi kalau kamu  benar benar ingin melupakan nya, kita pasti bisa..kamu bisa lakukan hal hal positive yang bisa membuat kamu lupa terhada dia..:)
7.can I talk with you in email?
Of course.! you can contact me on nadaayuananda@gmail.com
8.Kenapa kamu ingin menjadi blogger? btw.. aku suka blog kamu
yaaa awalnya aku terinspirasi dari para fashion blogger norwegia yang sangat kerenn

9.where are you come from?
Indonesia ,Southeast Asia
10.Apa nama Twitter kamu ?
 @nada_kurmelia




You Might Also Like

0 comments