Powered by Blogger.

Oriflame eye LINER stylo black

By Sunday, February 15, 2015 , , ,

hey guys..
Today , I'll give my review about my favorite eye liner, that is Oriflame eye LINER stylo, in black colour
but todays post is Indonesian.
but don't worry  you can translate them into your language..!

Oke, sekarang saya akan membahas tentang eyeliner dari oriflame.
eye liner dari Oriflame ini sudah cukup lama saya pakai, karena saya masih remaja dan tidak mempunyai acara resmi yang banyak, maka eye liner ini cukup baik untuk saya.
Oriflame eye LINER stylo black ini mempunyai warna yang tidak terlalu pekat namun cukup baik menyesuaikan dengan tekstur eye shadow yang saya pakai. 
tapi jika anda menyukai eyeliner waterproof, mungkin ini kurang cocok untuk anda.. walau tidak langsung hilang namun eyeliner ini akan memudar jika terkena air..
tapi selama keadaan wajah tetap kering,  dia akan tetap mempesona!
eyeliner ini juga cukup mudah untuk di aplikasikan :)

saya mendapat beberapa gambar tentang eyeliner ini
dan saya juga menampilkan hasil dari experimen saya terhadap eyeliner ini
heheheh..saya posting di instagram beberapa waktu lalu

ini dia ..! (www.google.com)


mereka hadir dengan 3 pilihan warna, diantaranya Hitam,Cokelat dan Hijau
(saya memiliki warna hitam) (www.google.com)


dan ini dia hasil percobaan ku dari Eyeliner baik ini..!
okay, mungkin sekian untuk posting ini, oh dan jika anda ingin melihat atau membeli produk oriflame, anda dapat melihat nya Disini dan jika anda orang Indonesia Disini



review produk lainya?







You Might Also Like

0 comments