Powered by Blogger.

Batiste Dry Shampoo (Floral and Flirty BLUSH) REVIEW

By Saturday, September 12, 2015 , ,

................................................................Indonesian Post :).......................................................................

Oke oke, Hallo
kali ini saya akan review produk dari Batiste , yup.. Batiste dry shampoo
bagi para wanita yang padat aktivitas atau juga para ibu yang baru melahirkan dan tidak banyak waktu untuk keramas, produk Dry Shampoo ini memang dianjurkan ( Heitss, tapi bukan untuk pemakaian rutin ok?)
Dry shampoo  membuat rambut tidak berminyak dan lepek
pengalaman saya pribadi sih, saya punya rambut yang tipis dan SANGAT mudah lepek, jadi saya harus keramas setiap hari
the problem is.. saya tidak punya cukup waktu untuk keramas setiap hari :')
sekolah dari jam 6:45 AM sampaiii jam 03:00 PM
ditambah jarak dari sekolah menuju rumah itu JAUH dan sering MACET.. jadi saya sampai di rumah jam 05:00 PM . di tambah PR yang setia menumpuk..dan..*mari kita hentikan curhat ini*

oke back to Review..
karna kegiatan saya yang padat saya keramas 3x per minggu, and you know right? disaat saat tertentu pasti semua wanita mengalami Bad Hair Day,
nahhh untuk mengatasi itu, saya menggunakan Dry Shampoo, dan Brand nya adalah Batiste :)
Batiste Dry Shampoo yang saya gunakan adalah varian 'Floral and Flirty Blush'


ini diaa ! *LOVE IT*
packagingnya, pink, floral pattern dan  pokoknya cuteness overload! dan harumnya bener bener sukaa, sedikit manis tapi segar dan.. flirty *wink* haha :)
punya ku ini kemasan 200 ml,

my babyyy

 banyak orang bilang kalau dry shampoo bisa diganti dengan baby powder, dan memang iya.. isi dry shampoo itu memang powder, jadi ketika di semprot di rambut kita harus segera menggosok nya secara merata agar tak terlihat putih-putih *saya pernah sekali tidak merata, dan teman saya menegur "Nad apaan tuh putih putih dirambut?" oke, embarrassing *

Overall.. I love this product  walaupun kekurangan nya itu cepat habis :(

 
yaaa kurang lebih hasilnya seperti ini, rambut lebih rapi, dan tidak lepek <3
sorryy about my face :( #NOMAKEUPINSCHOOL


okeee.. sekian dulu review kali ini


wanna read another review?

You Might Also Like

0 comments